Tentang Rohto Pharmaceutical - Produsen Fever Patch


Logo Rohto

Rohto, perusahaan yang memproduksi Fever Patch, plester penurun demam untuk anak, adalah sebuah perusahaan yang memiliki reputasi positif dan sudah tak perlu diragukan lagi.

Perusahaan farmasi yang berpusat di Jepang ini memliki slogan yang unik yaitu "Happy Surprise".



Sesuai dengan yang diungkap di situs resminya, mereka memiliki tujuan dan komitmen untuk memberikan kejutan (surprise) dan kebahagiaan (happiness) kepada pelanggan dan konsumen melalui produk dan layanan mereka, yang salah satunya adalah Fever Patch plester penurun demam dari Rohto.

Rohto memiliki misi yang mulia, yaitu memberi kepuasan pada pelanggan yang nilainya lebih dari uang yang telah mereka keluarkan untuk membeli produk dari Rohto.

Seperti apa yang disampaikan di situs perusahaan resminya, di balik logo Rohto ada filosofi yang tersembunyi:

Warna biru mewakili karakter Rohto sebagai perusahaan yang cerdas dan dapat dipercaya. Sementara huruf "o" di akhir yang kelihatan melompat lebih tinggi menunjukkan bahwa Rohto siap "melompat" menuju ke arah masa depan yang lebih baik.

Kemudian, garis merah di bawah tulisan "Rohto" menunjukkan dedikasi dan antusiasme mereka yang ditunjukkan oleh tiap bagian dari perusahaan, yang telah ditunjukkan sejak awal berdirinya perusahaan sampai saat ini.

Nah, jika Anda bertanya-tanya tentang dua sosok lucu yang ada di sidebar blog ini, mereka sebenarnya adalah Rotta dan Rocchy, maskot dari Rohto.

Rotta dan Rocchy


Di Indonesia sendiri, PT. Rohto Laboratories pun berusaha memberikan yang terbaik kepada pelanggan dan konsumennya. Bahkan, mereka telah berhasil mendapatkan penghargaan "Indonesia Healthcare Most Reputable Brand" dalam kategori "Perusahaan Farmasi Multinasional" di tahun 2013 ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar